00:00I don't hear if there are people talking about it, but it's all
00:06I
00:11I
00:12I
00:13I
00:21I
00:22I
00:23I
00:24I
00:25I
00:26I
00:26I
00:27I
00:27I
00:27I
00:27I
00:27I
00:27I
00:27I
00:28I
00:28I
00:28I
00:28I
00:29I
00:30I
00:30I
00:31I
00:31I
00:32I
00:33I
00:33I
00:34I
00:34I
00:36I
00:37I
00:39I
00:39I
00:39I
00:40I
00:40I
00:40I
00:40I
00:41I
00:41I
00:41I
00:41I
00:41I
00:43I
00:43I
00:44I
00:44I
00:44I
00:45I
00:45I
00:45I
00:45I
00:45I
00:45I
00:45I
00:46I
00:47I
00:48I
00:48I
00:48I
00:48I
00:48I
00:49I
00:49I
00:49I
01:15I
01:15I
01:16I
01:16I
01:16I
01:16I
01:18I
01:18I
01:18I
01:20I
01:21I
01:22I
01:23I
01:23I
01:23I
01:23I
01:24I
01:24I
01:25I
01:25I
01:37I
01:38I
01:38I
01:38I
01:38I
01:38I
01:38I
01:38I
01:38I
01:38I
01:38I
01:38I
01:43I
01:44I
01:44Emang harus gimana
01:47eh udah bisa ini belum sih nge-gift gitu
01:52iya aku anterin
01:55anterin ke ini kan
01:56jne
02:04siap-siap
02:05siap-siap tiap hari pakai ini karena lagi jerawatan kalau keluar harus pakai masker
02:12bukan ya
02:16karena aku cuma punya akun ini doang di aplikasi ini doang
02:21i
02:25yang itu video yang aku di record tuh
02:28ada kok cuma aku males aja nanti kalian cari-cari
02:34emang bisa nyium bau sampai situ situ anjing obatnya dimana lagi satunya
02:46oh
02:47oh jadi kalau
02:50gak mau ah ini dululah gitu dulu baru aku berjiri eh tapi yang berdiri penyatu
03:04kenapa aku suka banget warna putih ya
03:12halo aku rewel kak mending kamu jangan jadi babu aku
03:17enak apanya
03:24apanya tubuhnya kan yang berdiri
03:29aku gabut banget
03:33kan aku diajakin mainnya tapi tuh muka aku lagi kayak gini kayak monyet
03:38terus gak boleh pakai makeup dulu
03:40terus aku harus gimana dong
03:55emang aku jualan sebelah kilo aja loh
03:59ya lagi di puluh kertas
04:05iya ini
04:07tadinya tuh emang mau pakai topeng
04:09karena temenku kan bilang
04:11ih kamu cantik banget pakai masker
04:13terus aku sekalian lah jawab
04:15iya besok lebih cantik lagi kalau pakai topeng gitu
04:20sialan
04:20iya
04:23iya
04:24suka lah
04:26lu aja gue suka njir
04:34iya
04:38iya
04:45iya
04:46iya
04:47iya
04:49dan cheesecake arastu tuh enak banget ya anjir
04:52apalagi yang nutella cheesecake
04:53menurutku dia paling enak
04:56padahal sama cheesecake yang lain yang pernah aku coba tuh ada yang lebih mahal dari itu
05:01tapi gak terlalu enak
05:03menurutku arasta enak anjir
05:05dan harganya murah anjir
05:07tapi kata temenku tuh gak enak
05:09enak yang di
05:11apa ya
05:12enak yang di apa gitu
05:13tempat baru
05:14di pro kerto kayaknya
05:19iya sebelah aku juga suka
05:23ya kan
05:26aku tuh pernah nyoba ini juga
05:28yang apa ya
05:30ya lotus lotus tuh enak di
05:32host of sawah
05:34iya utomo host anjir
05:36kata temenku enak itu loh
05:38aku gak setuju sama tiga kofi yang di perbaling gak
05:41aku gak setuju
05:42karena ya kalau di tiga kofi aku belum nyobain sama yang utomo host
05:46cuman anjir
05:48aku udah pernah nyoba cheesecake yang kayak yang di utomo host anjir
05:52cuman gak enak
05:54enak arasta gak tau itu aku lapar atau apa ya
06:02halo kak
06:04menurutku enak yang arasta lagi anjir
06:07aku
06:08aku gak tau dimana
06:10katanya di pro kerto baru
06:12tapi aku belum pernah nyoba
06:13iya aku pro kerto
06:16pro kerto berbaling gak hidupnya di situ aja
06:19belak bali
06:21sehari bisa tiga kali
06:28iya
06:30eh kalian jangan lupa check out baju lewat tiktok aku
06:38bajunya keren tau
06:43sebenernya kalau di otomo host harganya kurang lebih 30 ribu emang enak-enak aja
06:49maksud sih
06:51please menurutku enak arasta atau karena aku lapar ya
06:54padahal itu aku habis dari aman jiwa anjir
06:57dan itu makanannya gak habis juga aku bongkus
07:01ada beberapa menu yang aku bongkus gitu loh
07:10padahal ku kira enak arasta
07:12padahal itu yang nutella
07:14aku belum pernah nyoba
07:16cheese kayak kerasa nutella
07:17paling mentok-mentok
07:19kayak lotus gitu
07:20itu aku bingung
07:32menurutku malah enak-enak banget
07:34cuma ya kalau makan satu juga gak akan habis aku
07:38iya Kak bener di stasiun udah ada arasta anjir
07:42aku kemarin ini makan di stasiun
07:46ngebantu banget itu kayak
07:49buat anak muda yang kayak pengen kelaperan terus pengen ngopi gitu
07:54ini banyak banget anak muda anjir makan di situ di stasiun
08:06aduh aku kerem kakinya
08:20anterin kemana ke rumah sakit jiwa
08:30lah beneran kamu yang ngajuin kak adanya arasta itu
08:33keren sih menurutku ya
08:35sama sekarang tuh stasiun udah enak loh
08:38yang kamu bilang
08:39ini jalannya tuh ditinggiin
08:42itu tuh udah enak banget anjir
08:44ternyata
08:45ku kira tuh kayak hal sepele
08:48padahal ngaruh sih menurutku
08:50karena kalau kependekan juga naik keretanya susah
09:00dimana tuh yang harganya 40 lebih
09:03soalnya aku waktu arasta tuh go food
09:17satu paket gimana
09:18berarti kamu
09:21apa ya
09:22ngerjain itu di stasiun tuh gak cuma
09:26karena
09:28nginggiin doang
09:29tapi kamu ngajuin juga adanya arasta
09:31gitu-gitu
09:32mimosa
09:33mimosa mana tuh aku belum pernah nyoba lagi
09:35aku pernahnya di ini
09:38yang
09:39maca
09:39apa ya
09:40mamari
09:41eh
09:43marimacanjai
09:44dan menurutku gak
09:46gak enak lagi
09:48marimacanjai
09:50kenapa ya
10:14wih keren sih kak
10:18jadi sekarang tuh udah nyaman
10:20cuma emang masih ada ini sih
10:23kadang masih ada orang yang kerja disitu
10:26karena belum selesai
10:27100% mungkin ya
10:31hmm
10:32iya donatnya enak
10:34bener-bener kamu
10:35aku suka yang itu taro
10:37udah pernah nyoba yang taro
10:56ini aku pengen kayak gini
11:04ngebahas apa lagi ya
11:10itu talent yang ngajuin terus sewa ke KAI
11:13loh
11:13emang kalo kayak gitu sewa
11:20gak bisa lagi
11:29gak bisa
11:32karena
11:35eh
11:35pipinya gede
11:37kayak
11:38baso
11:45anjir
11:46enak juga ya KAI
11:48kayak gitu-gitu
11:50stand gitu-gitu
11:52eh bukan stand ya
11:53jatohnya
11:54sewa ke KAI
11:57banyak juga untungnya anjay
12:05aduh
12:06kaki aku sakit bengit
12:19masa masa
12:21masa swasta yang untung
12:28aku seringnya tuh ke level up terus five bar terus kadang sardinah juga
12:38mana
12:38mana lagi ya
12:42bebas sih dimana aja aku bisa
12:48lawan apa
12:54yang di office tuh ini kan yang 24 jam
13:00aku
13:01aku pernah kesitu cuma sekali
13:02padahal menurutku enak cuma banyak banget orang-orang yang kayak
13:08kenal gitu
13:09enggak juga sih cuma kayak
13:12sebelah kalo ketemu temen disitu
13:18yang selatan tuh mana
13:20lu
13:21lu kali
13:22anak ini
13:23yang sering kuliah malem
13:29nongkrong di toilet mana
13:32nongkrong di toilet
13:33ini dong
13:34muntah-muntah
13:40emang iya
13:41rasa tempat kayak gitu
13:42tuh
13:47jelek banget lagi jerawatan
13:51sama ini
13:53pesek banget
13:54terus
13:55mana
13:56ini
13:57nggak ada yang komen lagi nih
13:59ketek aku hitam
14:03alas aku udah nggak pernah lagi udah
14:05lama banget nggak pernah ke alas
14:13tuh nggak bisa kalian tuh nggak bisa
14:16nge-give lagi sialan
14:17kenapa loh aku capek banget kayak gini mulu
14:24iyalah banyak yang ngehujat ketek aku
14:26padahal emang aslinya hitam tapi ya nggak papa
14:29ah bodoh amat
14:31aku mau enlep dulu
14:33bye bye
Comments